ALAMAT KANTOR :
JL Raden Patah I No.1 Lantai 2
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12110
Indonesia
  • ramadhan

GALLERY

  • Pembahasan Usulan
  • Pembahasan Usulan Lanjutan
  • Penandatanganan
  • Sambutan Ketua Panitia

PERSPEKTIF MCK

  • mck1.png
  • mck2.png
  • mck3.png

BUKU PANDUAN

Pelatihan Peningkatan Kinerja Deputi Bidang Pengembangan Kawasan

LIDO, BOGOR - Kegiatan pelatihan peningkatan kinerja Deputi Bidang Pengembangan Kawasan diselenggarakan di Lido Lakes Resort and Conference pada tanggal 22-24 Mei 2014 dengan peserta seluruh pejabat dan staf lingkungan Deputi Bidang Pengembangan Kawasan. Tujuan pelatihan ini adalah meningkatkan kedisiplinan, kinerja dan efisiensi kerja serta peningkatan kualitas pelayanan pegawai sesuai dengan konsep good governance.

Bimtek Hunian Berimbang

BANJARMASIN - Bimbingan Teknis ini bertujuan untuk memberikan penjelasan (informasi) kepada stakeholders penyelenggaraan perumahan terkait materi Peraturan Menteri Perumahan Rakyat No. 10 Tahun 2012 dan No. 7 Tahun 2013 tentang Penyelenggaraan Perumahan dan Kawasan Permukiman dengan Hunian Berimbang.

Kemenpera - BPWS Jajaki Percepatan Pembangunan Perumahan di Kawasan Suramadu

SURABAYA, JATIM- Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) bersama Badan Pengembangan Wilayah Surabaya - Madura (BPWS) mulai menjajaki kerjasama terkait program pembangunan perumahan di kawasan Suramadu dan pondok pesantren di pulau Madura.

Menpera Resmikan Pembangunan Bedah Rumah dan MCK Komunal di Daerah Tapal Kuda Jatim

JAWA TIMUR – Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz meresmikan beberapa  hasil pembangunan bedah rumah, sarana MCK Komunal serta rumah susun sewa (Rusunawa) yang dibangun Kemenpera di sejumlah daerah tapal kuda di wilayah Jawa Timur.

Menpera Resmikan Rusunawa dan 14 Lokasi MCK Komunal di Demak

"Hari ini saya meresmikan pemanfaatan Rusunawa serta 14 MCK Komunal yang bisa digunakan oleh para santri dan masyarakat sekitar pondok pesantren di Kabupaten Demak. Saya berharap bangunan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya serta mendorong terwujudnya Masyarakat Cinta Kebersihan sehingga lingkungan menjadi  bersih dan nyaman," ujar Menpera Djan Faridz ketika memberikan sambutan pada kegiatan Peresmian Rusunawa Pondok Pesantren Al Ishlah di Kabupaten Demak.








PENGUNJUNG

0011415
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
2
37
84
11025
1438
1848
11415
-